Sabtu, 25 Agustus 2012

All About Drums



Drum menurut gue adalah sebuah alat musik pukul (semua orang tau kaleeeeeeeeeeee . . . .!!! =D)
ya drum emang gitu, dipukul bunyi, yang perlu kita tahu adalah bagian-bagian dari drum, ini penting loh, kadang banyak drummer yang ga tau jelas bagian2 dari Drum.
Yang gue tau drum itu ada Snare, Tom-tom,
Floor, Bass Drum, Cymbal, untuk penjelasan2nya kalian bisa kesini Penjelasan Bagian2 Drum bukan ga mau ditulis disini, dilink itu lebih jelas ajah pengertian2 tentang drum nya, biar kamu yang bener2 pengen tau bisa lebih mengerti gitu.

Belajar main drum sekarang udah sangat mudah loh sebenarnya, internet udah nyediain banyak banget apa yang kamu mau pelajari dari drum, mau video2 lesson tinggal donlod di youtube, enak deh pokoknya sekarang mah, cuma yang membuat drummer2 kebanyakan ga maju2 itu rasa malasnya, malas sticking, malas browsing, pokoknya malas lah. Kalo yang ga punya drum sendiri "Air Drumming" cukup ngebantu loh, "Air Drumming"
Air=Udara, Drumming=Bermain Drum, ya bermain drum dengan udara, cukup duduk di kursi plastik teras rumah, posisi duduk kaya lagi di drum, trus main deh. Pelajarin deh tehnik2 yang mau dilatih.
Gue sering banget pakai "Air Drumming" buat ngelatih tehnik2 baru yang gue dapat, walaupun ga semaksimal kalo kita latihan di drum "Air Drumming" sangat bisa kita terapkan pada saat kita ketemu drum asli deh, coba ajah. ..
Trus, kalo tips2 mengatasi rasa malas salah satunya kamu harus cari yang namanya "Mood Booster", jadi kalo tiba2 rasa malas kamu kambuh, coba deh cari hal-hal yang ngebuat Mood kamu bagus, bisa jadi Telponan ama Pacar, ini salah satu Mood Booster yg ampuh loh,(kalo telponannya ngebahas tentang mantan pacar yg sering ngeganggu pacar kamu itu ga masuk itungan ya, hahah . .). Hal2 yang kaya gitu tuh yang bisa aja menjadi pembasmi rasa malas kita, coba aja deh diterapin.

eh, ntar ya dilanjutin lagi, mata udah ga tahan lagi mau tidur. bye . .
zzZZzzz . . .