Senin, 22 November 2010

Say Hi . .

Hai . .
Nama gue Randi Nobrember, baru pertama kali nge-Blog nih gue, jadi harap maklum ya ama Blog gue yang amat sangat cupu gini.
Tujuan gue buat ni blog cuma pengen belajar nulis ajah, pernah denger dari sumber terpercaya kalo menulis itu bagus banget buat
pengembangan diri kita dalam hal . . ., ah ya gitu deh.
Gue dari little sweet city di Kalimantan Barat, Ketapang namanya, gue yakin temen2 yang diluar Kalimantan ga bakal tau tempat gue, jarang banget diekspos daerah gue bro, zzzz... banget.
Gue sih maklum aja emang ga ada yang bisa diekspos sih soalnya,(pesimis banget ya ama daerah sendiri, hahah . .)
Gue lelaki
ga ganteng2 amat, anak kost, dan gue suka drum bro.
Ya gitulah, gue juga masih bingung banget apa yang harus gue tulis, ntar deh ditambah2in lagi kalo ada yang pengen gue tulis, kan ga banget kalo gue harus ngenalin nama emak, bapak, kakek, nenek gue disini. -___-

Yaudah, mari belajar menulis aja deh, dadah . . .

ni penampakan gue lagi main drum bro(NARSIS AMAT SIH GUE YA, HAHAHAH)